Minggu, 07 Maret 2021

Ini Upaya Polsek Pallangga dan Polres Gowa Memutus Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya


GOWA, KNEWS- Keterlibatan Polri gelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona dengan sasaran pendisiplinan protokol kesehatan dilaksanakan di Jalan Poros Pallangga, Minggu (07/03/21).

Masker dijadikan kewajiban bagi masyarakat, sebab hal ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas dan bertindak sesuai 
aturan yang syah dari pemerintah.

Satu persatu masyarakat yang melintas dipantau sambil memberikan masker dan memberikan tindakan langsung yakni push up kepada yang tidak membawa masker, sambil memberikan pemahaman tentang manfaat dari masker.

Kapolsek Pallangga, IPTU Nasruddin, bersama Wakapolsek IPTU Ahmad hadir lansung dalam operasi tersebut dan menyampaikan kepada pengendara bahwa masker sangat penting.

"Masker sangat penting sehingga kita semua secara serentak turun ke jalan untuk melakukan operasi," ucap IPTU Nasruddin.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto 
SIK, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga yang bisa menggelar Operasi yustisi bersama anggotanya.

"Ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat." tegas AKBP Budi Susanto.

(Ril/Red)

Sebelumnya
Selanjutnya