Kamis, 25 Maret 2021

Keren, Content Creator Kahfiaz Garap Film "Lorong Buntu The Series"


GOWA, KNEWS -  Content creator dari Kabupaten Gowa dengan channel YouTube “Kahfiaz” menggarap film series dengan melibatkan aktor dan aktris pemuda pemudi asli dari Butta Gowa dengan tema “Lorong Buntu The Series”, Kamis (25/03/21). 

Hal itu disampaikan oleh Producer Lorong Buntu The Series, Kahfiaz bahwa dirinya bersama pemuda pemudi ingin menunjukkan bahwa anak Gowa juga bisa bersaing dalam dunia perfilman.

“Kami pemuda pemudi Butta Gowa ingin juga menunjukkan bahwa karya - karya anak Gowa bisa juga bersaing dalam dunia perfilman walaupun berawal dari content YouTube dengan cerita  - cerita pendek,” ujar Kahfiaz.

Lebih lanjut, Kahfi berharap agar film garapannya mampu diterima baik di sisi semua kalangan, utamanya masyarakat Gowa dan Makassar bahkan se -  Sulawesi selatan dan besar harapan agar sebisa mungkin bisa kembali produktif dalam menghadapi masa pandemi.

“Semoga series ini bisa diterima baik di semua kalangan dan menjadi motivasi para artis-artis maupun para seniman Gowa bahwa meskipun dimasa pandemi kita harus tetap produktif walau terbatas tanpa mematikan kreativitas," tambahnya. 

Ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan menggarap film series baru kelanjutan dari episode ini.

“Rencana kami akan membuat series lagi di bulan ramadhan dengan mengupload setiap hari mendekati beduk berbuka puasa," tutupnya.

Penulis: Sabriani
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya