Kamis, 04 Maret 2021

Ketua Prodi Ekos IAIM Sinjai Temui Dinas Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan


SINJAI, KNEWS - Ketua Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah (Ekos) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai temui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Ketenagakerjaan Kabupaten Sinjai di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Biringere, Kabupaten Sinjai, Kamis (04/02/21).

Kedatangan Ketua Prodi Ekonomi Syariah IAIM Sinjai bersama dengan Kepala Tata Usaha (KTU) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAIM Sinjai, Asri Aryadi dan Ketua Umum Himaprodi Ekos IAIM Sinjai diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan Kabupaten Sinjai.

Dimana pertemuan tersebut dalam rangka kerjasama untuk penempatan magang Mahasiswa Ekonomi Syariah dalam waktu dekat ini, dimana dari pihak program studi Ekonomi Syariah meminta kerjasama penempatan magang di seluruh UMKM yang ada di Kabupaten Sinjai dalam naungan Dinas tersebut.

Ha itu disampaikan oleh Ketua Program Studi Ekonomi Syariah, Salam mengatakan bahwa kedatangannya untuk mengajak kerjasama dalam hal penempatan magang mahasiswa Ekonomi Syariah.

"Kedatangan kami untuk mengajak kerjasama pihak Dinas terkait agar Mahasiswa kami bisa ditempatkan magang di UMKM yang ada di Sinjai," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaa, Sabir Syur merespon dengan sangat baik akan hal tersebut.

"Kami rasa tidak ada masalah terkait hal ini dan tentu saja kami mendukung apa maksud kerja sama ini serta kami siap fasilitasi dalam hal data dan rekomendasi magang di UMKM," ujarnya.

Penulis: Akila
Editor  : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya