Senin, 08 Maret 2021

KKN-DK UIN Alauddin Makassar Angk-65 Sukses Gelar Seminar Proker di Kel. Siengkang Wajo


WAJO, KNEWS- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Dari Kampung (KKN-DK) UIN Alauddin Makassar, kelurahan Siengkang,  Kecamatan Tempe, kabupaten Wajo, sukses gelar seminar program kerja (proker) di kantor kelurahan Siengkang kecamatan Tempe kabupaten Wajo, Senin (8/3/2021).

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh kepala kelurahan, ketua RT setempat dan tokoh masyarakat. 

Andi Bau Setya Ware, selaku kordinator kabupaten (korkab) mengucapkan terima kasihnya kepada kepala kelurahan dan warga setempat yang telah menerima mahasiswa/i KKN-DK  UIN Alauddin Makassar.

Harapannya, Dengan adanya mahasiswa/i KKN-DK UIN Alauddin Makassar Dapat memberikan kontribusi penuh terhadap masyarakat.

"Saya berharap seluruh program yang di rumuskan bisa di laksanakan secara baik dan berguna bagi seluruh masyarakat kelurahan Siengkang ini. KKN-DK ini adalah wujud dari pada pengabdian kami selaku generasi muda," ujarnya.

Kepala kelurahan Siengkang M. Basri Cinda,.SE. MM menyampaikan semoga program kerja yang di rumuskan secara bersama itu bisa terealisasi dengan baik dan dapat berjalan lancar sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini. 

"Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar di harapkan setelah acara seminar program kerja ini bisa berkerja sama dan saling bersinergi antara masyarakat dengan mahasiswa KKN-DK, serta yang paling terpenting program kerja adik-adik KKN- DK lebih mendekatkan pada persolan moral, sebab kondisi kelurahan Siengkang sangat kehilangan terhadap moral khusunya moral agama," tutupnya.

(Ril/Red)

Sebelumnya
Selanjutnya