Kamis, 04 Maret 2021

Musrenbang Tingkat Kecamatan, Tokoh Pemuda Tellulimpoe Bilang Begini


SINJAI, KNEWS - Musrembang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022   tingkat Kecamatan  di hari kedua berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tellulimpoe. Kamis (04/03/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Anggota DPRD Sinjai, Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai dan perwakilan Desa masing-masing se Kecamatan Tellulimpoe.

Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja Arie Lesmana dalam sambutanya mengatakan bahwa yang menjadi kekurangan di tahun kemarin akan dimaksimalkan di tahun ini.

"Kedepannya kita akan tingkatkan kualitas dari segi pembangunan di samping itu apa yg menjadi kekurangan di tahun lalu agar tahun ini bisa maksimal," ucapnya.

Sedangkan Wakil Bupati Sinjai A.Kartini Ottong menyampaikan bahwa semoga kedepanya Musrembang akan lebih baik dengan terhindar dari wabah Covid-19.

"Semoga Musrembang kedepanya penuh dengan warna dan akan lebih baik, sektor pertanian yang saat ini Kecamatan Tellulimpoe sangat mendominasi, semoga sektor yang lain juga bisa lebih baik dan apa yang direncanakan akan dimaksimalkan," kata Wakil Bupati Sinjai

Ditempat yang sama, Edhy  Efendy salah satu Tokoh Pemuda Tellulimpoe yang menyempatkan diri hadir di Musrembang itu menyampaikan beberapa hal terkait kebutuhan penunjang kebutuhan Petani.

"Insfrastruktur sangat penting bagi petani, dalam hal ini Infrastruktur jalan, karena jika petani terkendala dengan jalan, maka untuk memasarkanya sangat susah. Tak hanya itu , pedagang juga susah untuk  masuk untuk membeli hasil bumi, jadi kesimpulannya petani akan terkendali," ungkap  Edhy Efendy

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya