Rabu, 31 Maret 2021

PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan akan gelar Pelantikan dan Rapat Pleno


SINJAI,KNEWS- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan akan melaksanakan Pelantikan Dan Rapat Pleno Pada 10 April 2021 di Kecamatan Sinjai Selatan Kab.Sinjai. Rabu, 31/3/2021 

Nur Akmal Abdullah Selaku Ketua Panitia Mengatakan bahwa Semoga Kegiatan ini dapat mampu menjalankan Amanah yang telah diberikan dan Melaksanakan Program Kerja yang telah direncakan sehingga mampu direalisasikan. 

Pemuda Pancasila dapat bersinergi dalam mengawal dan menjadi barisan terdepan untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sinjai.

“Saya berharap Pemuda Pancasila dapat bersinergi dengan Pemda, Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Sinjai Selatan serta menjadi garda terdepan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Syahrul Selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan mengatakan bahwa  seluruh Kader Pemuda Pancasila merubah pola pikir dan stigma masyarakat terhadap Organisasi yang terbentuk 28 Oktober 1959 tersebut.

“Kader Pemuda Pancasila harus mampu merubah pola pikir dan menghilangkan kesan premanisme yang ada dimasyarakat, kita berkaca dengan pejabat yang selama ini lahir dan dibesarkan oleh PP,” ungkapnya.

"Pemuda Pancasila harus bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dan kita tidak boleh arogansi, serta mengedepankan sopan santun,” kami siap bekerjasama dengan seluruh Pemerintah, Masyarakat dan Pemuda Khususnya Di Kecamatan Sinjai Selatan.

(Ded)

Sebelumnya
Selanjutnya