Jumat, 05 Maret 2021

Panitia PMB Sukses Gelar Photography Competition, Ini Pemenangnya


SINJAI, KNEWS — Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2021 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai terus melakukan inovasi dan terobosan baru dalam mensosialisasikan kampusnya yang memiliki visi islami, progresif dan kompetitif.

Setelah melakukan lomba desain grafis terbaru, panitia PMB yang diketuai Takdir ini sukses menggelar Photography Competition yang dibuka untuk siswa/i SMA/SMK sederajat di Sulawesi Selatan. Penyerahan hadiah ini berlangsung di ruang Senat lantai II Gedung Rektorat IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Jumat (05/03/21) Siang.

Dalam penyampaiannya Sekretaris Panitia PMB 2021, Rahmatullah Menyampaikan jika tujuan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kepada calon mahasiswa baru IAIM Sinjai.

“Kita ingin mencoba hal-hal yang baru dan saya kira ini pertama kali dilakukan untuk model perekrutan maba di PT Kabupaten Sinjai, kami juga mengajak kepada para pemenang untuk ikut mempromosikan IAIM di masing-masing sekolahnya,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan jika dengan kegiatan ini bisa memperlihatkan bahwa IAIM Sinjai juga memiliki gedung yang cukup baik dari segi prasarana kemudian tenaga pendidik yang mempuni dibuktikan dengan rekam jejak pendidikan oleh dosen dan pimpinan IAIM Sinjai.

“Kita sengaja setting peserta harus melakukan foto dengan background gedung IAIM Sinjai, karena saat ini kita memiliki 5 gedung dan gedung K.H.Ahmad Dahlan lantai 7 sementara proses finishing dengan dilengkapi lift dan setelah itu gedung Panrita Kitta yang berlantai 9 dan bisa menjadi icon Sinjai,” ungkapnya.

Setelah melalui proses like di akun resmi instagram dan fanpage facebook IAIM Sinjai pemenang lomba telah diumumkan beberapa waktu melalui akun resmi IAIM Sinjai.

Diketahui pemenang lomba Fotografi diantaranya, Juara I Salwa Safitri (MAN 4 Bone), Juara II Leni Afrieni (SMK Muhammadiyah Salomekko), Juara III Sriwahyunir (SMK Muhammadiyah Salomekko), Juara Favorit I Dinda Ramadhani (MAN 4 Bone) dan Juara Favorit II Jusni Dianti (MAN 4 Bone).

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya