Minggu, 21 Maret 2021

Peduli Korban Kebakaran di Sinjai Barat, PC IMM Sinjai Gelar Galang Dana


SINJAI, KNEWS - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai menggelar aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat beberapa hari yang lalu. 

Aksi Penggalangan dana tersebut berlokasi di perempatan Tugu Bambu kemudian bergeser ke Pasar Sentral Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (21/03/21).

Pada aksi penggalangan dana kali ini Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sinjai bersama dengan Komisariat dan kader IMM Se-Kabupaten Sinjai turun langsung ke lokasi aksi. 

Dengan bekerja sama dengan Lazismu Kabupaten Sinjai, hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan secara langsung kepada korban bencana kebakaran di Kecamatan Sinjai Barat.

Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Sinjai, Rahmat Ghazali mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut berdonasi dan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat.

"Ucapan terima kasih kepada seluruh warga Sinjai yang sudah ikut berdonasi untuk korban kebakaran. Semoga bantuan yang disalurkan ini setidaknya bisa sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran serta korban senantiasa diberi kesabaran," tuturnya.

Penulis: Wiwi
Editor  : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya