Minggu, 28 Maret 2021

Sekretaris DPD Nasdem Sinjai Ungkap Rasa Prihatin Akibat Bom Bunuh di Makassar


SINJAI, KNEWS - Sekretaris DPD Nasdem Sinjai, Andi Kamal Yahya mengungkap rasa prihatin akibat bom bunuh diri yang terjadi di Makassar

Kejadian bom bunuh diri di depan pintu  Katedral, Makasar, pagi ini (Minggu 28/03/21) y mengakibatkan pelaku meninggal di tempat dan 14 korban luka-luka.

"Peristiwa ini merupakan perbuatan teror yang dari segi etis dan ajaran agama apapun tidak dapat dibenarkan. Peristiwa ini juga sangat mengganggu di saat-saat bangsa kita sedang bekerja keras dan bahu membahu mengatasi wabah pandemi covid 19," kata Sekretaris DPD Nasdem Sinjai.

"Kami dari partai Nasdem meminta aparat penegak hukum terhusus densus 88 anti teror untuk menuntaskan jaringan teroris di indonesia dn mengusut kasus ini sampai tuntas dan mendalami kemungkinan aksi bom bunuh diri ini terkait dengan jaringan2 teroris lainnya," lanjutnya.

Dia juga mengungkapkan masyarakat jangan panik dan muda terprovokasi atas insiden ini.

"Partai Nasdem meminta masyarakat tetap tenang, tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak bertanggungjawab sehubungan dengan kejadian ini, kami berharap saudaraku, keluarga besar bumi panrita kitta sinjai tetap tenang dan damai," tutupnya.


(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya