Minggu, 07 Maret 2021

Sempat Vakum, HIPMA Gowa Kordinator Parigi Laksanakan PKD


GOWA, KNEWS
- Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HIPMA) Gowa Kordinatorat Parigi setelah sempat mengalami vakum, kini kembali melaksanakan Pendidikan Kader Dasar (PKD) di aula kantor Camat Parigi, Kabupaten Gowa, Sabtu (06/03/21).

Dengan mengusung tema "Rekonstruksi Kesadaran Kader Dalam Berhimpun Menuju Insan yang Kritis, Progresif dan Berjiwa Militan", dimana kegiatan ini berlangsung selama 2 hari kedepan diharapkan mampu menjadi rahim ideal untuk lahirnya generasi muda kabupaten Gowa yang berkualitas. .

Seperti yang di utarakan oleh Kordinatorat Parigi, Sri Wahyuni saat di temui di lokasi PKD sore tadi mengatakan PKD harus jadi wadah penempahan kualitas kader.

"Benar, PKD seharusnya memang menjadi wadah penempahan kualitas kader, baik itu dalam konteks intelektualitasnya, ataupun pembentukan karakternya. Ini menjadi hal yang sangat penting kedepannya untuk bisa turut andil dan berkontribusi real dalam peranannya sebagai kader HIPMA Gowa," ungkapnya.

"HIPMA Gowa sebagai organisasi kedaerahan di Kabupaten Gowa yang notabenenya sebagai mitra kritis bagi aparatur pemerintahan Gowa, tentunya harus dihuni oleh Kader-kader progresif dan berkualitas, yang dilahirkan dari prosesi perkaderan yang elegan ditiap-tiap Kordinatorat ataupun dikomisariat-komisariat," tegas perempuan yang berparas anggung itu.

Diketahui Sri Wahyuni resmi menjadi karateker setelah Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Gowa (DPP HIPMA Gowa) bernomor 397/SK/HIPMA-GOWA/I/2021.i, dan PKD Kordinatorat Parigi ini merupakan yang pertama kalinya semenjak 5 tahun terakhir vakum.

Penulis: Rahmat
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya