Sabtu, 13 Maret 2021

Tertibkan Prokes, Personil Polsubsektor dan Posramil Bontonompo Gelar Operasi Yustisi


GOWA, KNEWS -  Personil Polsubsektor Bontonompo Selatan bersama personil Posramil 1409 - 08 Bontonompo Selatan melaksanakan operasi yustisi di Jalan poros Bontoramba - Takalar, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sabtu (13/03/21). 

Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin oleh Kapolsubsektor Bonsel, Ipda Muh Haris yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga untuk selalu menggunakan masker saat mengendarai sepeda motor.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsubsektor Bonsel, Ipda Muh Haris bahwa Personil juga menghimbau para pengendara Roda dua  maupun roda empat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.

"Kami personil Polsubsektor dan Posramil di kecamatan bontonompo selatan akan terus meningkatkan giat operasi yustisi, memastikan warga selalu memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19," ujar Muh. Haris.

Warga yang terjaring tidak memakai masker diberikan teguran tertulis serta tindakan fisik berupa push-up dengan harapan warga selalu ingat akan penggunaan masker.

Penulis: Sabriani
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya