Senin, 19 April 2021

Berkah Ramadhan, Baznas Dapat Mobil Dari Bank Sulselbar

 


SINJAI, KNEWS – Bank Sulselbar memberikan bantuan satu unit mobil kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sinjai.

Dari informasi yang berhasil dihimpun knews. Bantuan tersebut bersumber dari dana Corporate Social Responcibility (CSR) Bank Sulselbar diserahkan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Senin (19/5/2021) tepat di hari ke-7 puasa Ramadhan.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Sinjai, Muhammad Anas, mengatakan bahwa CSR tersebut telah disampaikan pada peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) pada bulan Februari lalu, namun realisasi untuk penyerahannya baru kali ini dilakukan.

“Mudah-mudahan baznas kedepan bisa memanfaatkan sekaligus menjadi media sosialisasi juga, semoga menjadi berkah untuk Kabupaten Sinjai,” ucapnya kepada knews.

Dia berharap, Bank Sulselbar di Kabupaten Sinjai kedepan semakin berkembang, demikian juga sinergitas dengan pemerintah terus terjalin dengan baik.

Sementara itu, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir, menghaturkan terima kasih kepada Bank Sulselbar, terkhusus kepada Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang turut memberikan support sehingga CSR berupa satu unit mobil diberikan ke Baznas Sinjai.

“Ini merupakan realiasi apa yang telah dijanjikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan baznas di Sinjai,” kata Muzakkir.

Dia mengatakan bahwa mobil tersebut bakal dijadikan banyak fungsi. Apalagi dengan adanya rencana Baznas Sinjai mendirikan klinik kesehatan.

“Memang kemarin ada rencana dan sementara berjalan pendirian klinik tetapi mungkin nanti rumah sehatlah yang bisa mobile pelayanan kita kepada mustahiq yang membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Bupati Andi Seto Asapa yang hadir menjafi saksi dalam kesempatan itu menekankan, agar bantuan CSR tersebut dapat dipergunakan dengan baik untuk kemaslahatan orang banyak.

Penyerahan bantuan CSR ini turut dihadiri Plt Asisten I Setdakab Sinjai Lukman Mannan, dan Kepala Kemenag Sinjai, Abd Hafid. (red/tn).

Sebelumnya
Selanjutnya