Selasa, 20 April 2021

Mr Jun Lolos Seleksi Instruktur Nasional Fasilitator Provinsi Kemenag RI

 


GOWA, KNEWS – Junaedi yang biasa di sapa Mr Jun lolos seleksi instruktur nasional fasilitator Provinsi PKB Guru MI-MTS-MA. Seleksi yang dimaksud pada kegiatan ini adalah seleksi Instruktur Nasional (IN), Fasilitator Provinsi (Fasprov), dan Fasilitator Daerah (Fasda).

Dari info yang diperoleh knews. Instruktur Nasional adalah para penulis modul, tim pengembang PKB Guru, dan para pakar pendidikan yang direkrut untuk menjadi pelatih fasilitator provinsi sedangkan Fasprov merupakan kumpulan guru-guru terbaik yang direkrut untuk menjadi pelatih fasilitator daerah.

Junaedi yang juga merupakan Guru MI Madani Alauddin Gowa menyampaikan bahwa ini adalah keberkahan ramadan dan juga amanah dari Allah SWT yang harus ditunaikan.

“Saya bersyukur dan sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan PKB yang dilaksanakan oleh Kementrian Agama. Olehnya itu kami mohon doanya agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik dan dapat berimbas baik ke guru-guru madrasah tentunya dan pada umumnya guru-guru yang ada di Indonesia pada umumnya,” kata Junaedi kepada knews. Selasa (20/4/21). (Red/Akbar).

Sebelumnya
Selanjutnya