Jumat, 30 April 2021

Sufyan Tsauri Ahmad Tegaskan GMNI Sulsel Hanya Satu

 


MAKASSAR, KNEWS - DPD GMNI SUSEL terus bergerak dalam upaya perluasan cabang sebagai bentuk konsistensi memajukan organisasi dalam hal ini Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) secara khusus di Sulawesi Selatan.

Hal itu jelas mendapat dukungan cabang-cabang se-Sulsel, kembali terbukti GMNI Cabang Enrekang baru saja menyerahkan pernyataan sikapnya kepada DPD GMNI Sulsel berlansung di Wisma Marhaen Kota Makassar, di jalan Faisal, Jum'at (30/4/21).

"Sebagai kader, secara kelembagaan DPC GMNI Enrekang siap mendukung kepengurusan Sufyan Tsauri demi kemajuan GMNI dan berharap mampu mengembalikan perjuangan kaum marhaen secara khusus di Sulsel, kita sama-sama yakin akan hal itu karena tidak ada perkara sulit jika kita bergotong royong" Ungkap Ibrahim Yusman Ketua DPC GMNI Enrekang

Sementara itu Sofyan Tsauri Ahmad selaku Ketua DPD GMNI Sulsel mengungkapkan yang kita pikirkan di Sulsel, bagaimana bersama sama melangkah dan membangun demi kemajuan lembaga.

"Kita sama-sama mau melihat panji GMNI berkibar disetiap daerah di Sulsel, maka dari itu kita bersepakat serukan persatuan. Dinamika dalam organisasi itu soal biasa, cabang-cabang yang selama ini seperti kehilangan induk maka sudah saatnya mendapat perhatian dari DPD sebagai perpanjangan tangan DPP" Tambah Sufyan sapaan akrabnya.

SK Kemenkumham No. AHU-00510.AH.01.08 sudah lama terbit kepada DPP GMNI dibawah kepemimpinan Ketua Umum Arjuna Putra Aldino dan Sekretaris Jendral M.Ageng Dendy

"SK Kemenkumham adalah legalitas sebagai pengakuan negara kepada GMNI, tidak ada dualisme dan begitupun di Sulsel GMNI hanya satu" Tegas Sufyan. Kuncinya. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya