Kamis, 27 Mei 2021

Forum Pemuda Maccini Oto Galang Dana Untuk Warga Gaza di Palestina

 


PANGKEP, KNEWS - Forum Pemuda Maccini Oto (FPM) bersama Warga Kampung Maccini Oto, Kelurahan Bonto Perak Pangkep, melakukan aksi penggalangan dana untuk warga Gaza, Palestina di Jalan Poros Makassar - Pangkep, Maccinioto, Kamis (27/05/2021)

Aksi penggalangan dana tersebut di selenggarakan selama dua hari sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia Dengan tema "FPM Peduli Palestina" dengan turun ke jalan menggalang dana membantu warga Palestina yang sedang di jajah oleh zionis Israel.

Khaerul Ummah selaku Koordinator lapangan mengungkapkan bahwa Aksi penggalangan dana ini di laksanakan dalam rangka membantu meringankan kesedihan warga Palestina.

"Dengan turunnya kami ke jalan menggalangan dana ini sebagai wujud kepekaan dan kepedulian kita kepada warga Palestina karna ini adalah aksi kemanusiaan dan kami berharap bisa membantu meringankan beban kesedihan dan penderitaan warga Palestina akibat penjajahan yang di lakukan oleh zionis Israel," ungkapnya.

Wakil Ketua Umum Forum Pemuda Maccinioto (FPM), Wahyu Nusantara mengungkapkan kegiatan bahwa penggalangan dana bantuan ini nantinya di kirim ke Palestina yang sedang mengalami krisis kemanusiaan dan agresi militer yang di lakukan zionis Israel

"Kita mengirimkan sedikit bantuan ke sana adalah Donasi ini di lakukan tidak lain untuk menunjukkan kepedulian masyarakat Pangkep khususnya Masyarakat Maccini oto terhadap saudara kita di Palestina beberapa hari yang lalu sedang mengalami krisis kemanusiaan akibat di serang zionis Israel," tutupnya. (Red/Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya