Jumat, 07 Mei 2021

Hippmas Kolaka Raya Terbentuk, Dipimpin Perempuan


KOLAKA, KNEWS - Himpunan Pemuda Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai Kabupaten Kolaka Raya (Hippmas) melaksanakan deklarasi dan menyatakan diri resmi terbentuk di Kolaka. Sulawesi Tenggara.

Organisasi ini menghimpun pemuda Sinjai yang berasal dari Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara hingga Kabupaten Bombana.

Deklarasi tersebut di hadiri oleh Ketua PJ Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai juga tokoh masyarakat Sinjai yang ada di Kabupaten Kolaka yaitu Muhammad Bakri selaku asisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka dan Akbar selaku kepala dinas sosial Kabupaten Kolaka

Dalam deklarasi tersebut dilanjutkan juga dengan Konfrensi Daerah (Konferda) yang mengamanahkan Salsabila Al Zahra sebagai formatur ketua umum DPD Hippmas Kab Kolaka Raya.

"Alhamdulillah ini merupakan momen bersejarah dimana keturunan Sinjai berhimpun dalam satu wadah, semoga semangat kebersamaan selalu bersama kita semua hingga membawa Hippmas ini sebagai wadah kontrubusi terhadap daerah yaitu Sinjai sebagai tanah asal juga tentunya Bumi anoa Sulawesi Tenggara itu sendiri sebagai tanah rantau" Ujar Salsabila Al zahra kepada info yang diterima knews. Rabu (5/5/21).

Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan acara buka puasa bersama yang berlangsung di Aula BPMD Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara dengan memperhatikan protokol kesehatan. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya