Jumat, 07 Mei 2021

Kadis Kominfo Sinjai Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa



SINJAI, KNEWS - Menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai Tamsil Bimawan bersama jajaran bagi - bagi takjil kepada masyarakat.

Sekitar 200 paket takjil dibagi - bagikan kepada tukang Becak, tukang ojek serta masyarakat umum yang melewati Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian. Jum'at, (7/5/21).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sinjai Tamsil Bimawan menjelaskan bahwa untuk berbagai buka puasa bersama atau bagi - bagi takjil 

"Di mana karena adanya larangan dari pemerintah  untuk berkumpul melakukan buka puasa bersama, sehingga kita berinisiatif untuk berbagi dengan teman - teman kita yang berpuasa dengan cara bagi - bagi takjil", imbuhnya

Terpisah Tamzil Bimawan mengatakan bahwa Alhamdulillah ini infak dari teman - teman kita yang kumpul semua, intinya kita hanya ingin berbagi supaya mendapat  nilai ibadah di hadapan Allah SWT.

"Insya Allah ini sebagai pembelajaran bagi kita semua bahwa disamping kita mencari rezeki kita juga berbagi kepada orang - orang supaya rezeki yang kita terima itu bisa juga dirasakan oleh orang lain", tandasnya

Pada kesempatan ini, Kadis Kominfo Sinjai Tamsil Bimawan kita memberikan ini dengan niat lillahi taalah ia juga mengutarakan harapannya terkait kegiatan tersebut.

"Harapan saya ini bukan hanya dilaksanakan oleh Dinas Kominfo tetapi teman - teman yang lain juga bisa menjadi contoh bahwa dengan adanya pembatasan buka puasa bersama, itu tidak menjadi halangan bagi kita untuk berbagi," tandasnya. (Red/tn).

Sebelumnya
Selanjutnya