Senin, 24 Mei 2021

Ketua Terpilih PC IMM Soppeng Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

 


SOPPENG, KNEWS - Ketua Terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Soppeng Saqjuddin resmi dilantik sebagai Ketua PC IMM Soppeng periode 2021-2022.

Pelantikan dengan tema “IMM Kolaboratif, Soppeng Berkeadaban” ini digelar di Tripel 8 Reservide Resort Soppeng, Sabtu (22/5/2021).

Kegiatan ini dihadiri Rektor (Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), juga dihadiri pemerintah Soppeng, Ketua DPD IMM Sulsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Soppeng, Pimpinan Ortom tingkat daerah, Tamu undangan, hingga seluruh kader IMM Soppeng.

Dalam sambutannya, Saqjuddin mengatkan, memasuki priode ke-3 PC IMM Soppeng mengusung IMM Kolaboratif, Soppeng Berkeadaban.

"Misi IMM Kolaboratif diharapkam agar IMM dapat hadir mengambil peran, membawa perubahan dan berkolaborasi dengan seluruh stekolder yang ada dalam mendiasporakan gerakan intelektual profetik, sehingga target soppeng berkeadaban dapat terwujud khususnya di kalangan mahasiswa" kata Saqjuddin dalam rilisnya kepada knews.

Alumnus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unismuh Makassar ini berharap dari tema yang diusung menjadi konsepsi dan orientasi kepemimpinan mendatang serta cita-cita luhur kami untuk mendirikan kampus Muhammadiyah di Soppeng mampu terealisasi.

“Kami juga mengharapan sinergitas gerakan dapat terbangun diberbagai elemen, agar segala konsep, ide, dan gagasan yang akan tertuang menjadi program kerja nantinya dapat teraktualisasikan dan mendapat respon yang positif, baik dari persyarikatan Muhammadiyah dan pemerintah Kab. Soppeng," imbuhnya.

Dengan demikian, Mahasiswa Pascasarjana Unismuh Makassar ini menghimbau kepada seluruh kader IMM Soppeng. Pihaknya meminta agar tetap memasifkakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya gerakan pencerahan.

“Kami menyakini betul perjuangan yang kita lakukan senantiasa menjadi bentuk pengabdian kepada Allah SWT, sehingga segala bentuk janji dan ikrar yang telah kami ucapakan menjadi dorongan kuat untuk berkontribusi secara massif dan kelak kami akan pertanggung jawabkan pula dihadapan Allah SWT,” tutupnya. (Red/akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya