Sabtu, 22 Mei 2021

Letakkan Nisan di Depan Kantor Inspektorat Bulukumba, Mahasiswa : Inspektorat telah Mati Suri

 


BULUKUMBA, KNEWS - Terkait kasus pungli yang terjadi di pasar Sentral Kabupaten Bulukukumba, sejumlah mahasiswa kembali menggelar di depan kantor Inspektorat Bulukumba. Kamis (20/5/21).

Al Wa' dil Muslim selaku koordinator lapangan, menyebutkan bahwa aksi ini adalah aksi jilid 5 menurutnya pihak Inspektorat sangat lamban dalam menangani kasus pungli yang  jelas-jelas terjadi di depan mata. Jangan Sampai Inspektorat ikut andil dalam kasus ini.

"Inspektorat Kabupaten Bulukmba harus transparan dalam penanganan kasus Pungli di pasar sentral jangan sampai ada yang bermain dalam hal ini ataukah Inspektorat kabupaten Bulukumba telah mati suri." Ujarnya kepada knews.

Al Wa'dil, juga menyayangkan pihak Inspektorat karena Inspektorat merupakan perpanjangan tangan dari bupati untuk mengawasi pelaksanaan kewenangan pemerintah daerah.

"Kami menduga bahwasanya pungli yang dilakukan oleh dinas Perdagangan di pasar sentral Bulukumba itu kemudian ada oknum tertentu dari pihak inspektorat yang ikut bermain. Kami hanya mengharapkan keadilan dan kejelasan terkait dengan kasus pungli ini." Tutupnya.

Selepas menggelar aksi, mahasiswa meletakkan Nisan sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap kinerja inspektorat dalam menangani kasus pungli yang terjadi di pasar sentral. (Red/renald)

Sebelumnya
Selanjutnya