Senin, 10 Mei 2021

Pengurus TIDAR Sulsel Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan



MAKASSAR, KNEWS - Pada momentum bulan suci Ramadhan Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), berbagi rezeki dengan membagikan nasi box dan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang kurang mampu pengguna jalan boulevard yang melintas di depan sekretariat DPC Gerindra Kota Makassar, pada Senin (10/5/21).

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris PD. Tidar Sulsel Muh. Awaluddin Mangantarang bersama sejumlah calon Pengurus PC (Pengurus Cabang) Kota Makassar melakukan pembagian sejumlah nasi box dan takjil bagi pengguna jalan yang melintas, terlihat beberapa pemulung, tukang batu, tukang becak dan ojek menghampiri, terlihat senyum merekah di wajah mereka saat di Sapa dan di berikan takjil, dalam kegiatan pembagian nasi box dan takjil tersebut.

Awal Sapaannya mengatakan kegiatan tersebut atas perintah dan arahan dari ketua PD. Tidar Sulsel, Andi Seto Asapa sembari berharap dengan adanya acara pembagian nasi box dan takjil dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima yang melintas di jalan saat menanti berbuka puasa.

“Mudah-mudahan kegiatan Ini, walaupun tidak seberapa dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” harap Awal.

Politisi Partai Gerindra itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan Pengurus dan terkhusus ketua PD. Tidar Sulsel yang selalu mendukung acara ini yang dapat menjadi contoh dalam kegiatan di bulan suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan kita semua diberikan rahmat dari Allah SWT. Saya sebagai perwakilan dari Pengurus TIDAR Sulsel menghimbau kepada masyarakat lainnya agar saling berbagi. Karena berbagi itu indah,” ucap Mantan Sekjen ILMISPI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Politik) se-Indonesia, itu tersenyum. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya