Rabu, 19 Mei 2021

Pilkades Wajo Resmi Bergulir, Muhammad Siarah Nomor Urut 01 Kembali Menjadi Cakades Mattirowalie



WAJO, KNEWS  - Bakal Calon kepala desa memaparkan Visi dan Misinya sebagai calon kepala Desa Mattirowalie Kec. Maniangpajo Kab. Wajo yang di selenggarakan, Rabu (19/5/21) 

Kegiatan ini di selenggarakn di Sanggar Desa Mattirowalie, calon nomor urut 1 Muhammad Siarah mengusung visi sejahtera dan mandiri jika terpilih melanjutkan periode ketiga.

Menurut Muhammad siarah, visi sejahtera dan mandiri untuk Desa Mattirowalie sudah sangat pas karena selama dua periode menjabat pelayanan dasar, infrastruktur dan pengembangan desa sudah di jalankan tinggal meningkatkan, melanjutkan dan melakukan inovasi lagi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Desa Mattirowalie. 

"Visi sejahtera dan mandiri juga sejalan dengan apa yang di harapkan kementerian desa untuk membangun kesejahteraan dan kemandirian desa dalam Permendes no 13 tahun 2021 dimana anggaran desa diprioritaskan untuk pencapaian SDGs dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa," menurut Kepala desa 2008-2021 itu.

Dalam kesempatan itu keempat cakades desa mattirowalie kami berikan kesempatan melakukan pemaparan visi dan misi serta program strategis di hadapan masyarakat Desa Mattirowalie didampingi oleh ketua PPKD Desa Mattirowalie, Andi Nuzulul Qadri Bakti, S.T Ketua PPKD Desa Mattirowalie

"Visi dan misi ini adalah cita-cita kita bersama terwujudnya adalah tujuan kita bersama jika di berikan kesempatan untuk periode ketiga kalinya maka mari kita tuntaskan bersama karna kesejahteraan masyarakat adalah hak sebagai manusia," tutup cakades nomor urut 1 tersebut. (Red/Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya