Senin, 03 Mei 2021

Sah! DPW HIMAS Serahkan Mandat ke Tiga Ketua Formatur DPD, Makassar, Gowa dan Pangkep

 


SULSEL, KNEWS - Dewan Pimpinan Wilyah Himpun Masyarakat Sinjai (DPW HIMAS) Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama di Cafe Metro, Jalan Toddopuli Kota Makassar. Senin (3/5/21).

Momentum silaturahmi dan Buka puasa bersama itu dirangkaikan dengan pemberian mandat kepada formatur Ketua HIMAS Kota Makassar, Andi Hidayat. Ketua Formatur Gowa, Andi Suharman dan Formatur Pangkep, Andi Akbar.

Muhammad Anis Asra selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himas Sulsel dalam sambutannya menyampaikan tujuan masyarakat Sinjai berhimpun.

"Tujuan kita berhimpun untuk bersilaturahmi sesama masyarakat," Ujar Anis dalam sambutannya.

Tokoh masyarakat Kabupaten Sinjai dalam perantauan ini, berharap kepada ketua formatur untuk bergerak cepat. Termasuk program by name by address untuk mengumpulkan database masyarakat Sinjai di Sulawesi Selatan.

"Untuk itu sekali lagi saya mengharapkan kepada pengurus kalau sudah terbentuk aktof dan melakukan komunikasi lebih intens ke DPW dan DPP," Ujarnya kepada knews.


"Karena apapun program yang akan kita lakukan baik di DPD, DPW akan termonitor ke DPP," Tambahnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Umum, Andi Rahmatullah Wakil Ketua I Andi Ikramullah, Wakil Ketua III Andi Rosmiati dan beberapa pengurus lainnya di Provinsi dan Pengurus  DPD Kabupaten/Kota.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Umum Himas Sulsel Andi Rahmatullah untuk segera melakukan pelantikan.

"Silahkan membentuk kepengurusan dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan memastikan database masyarakat Sinjai. Sekaligus kami menunggu jadwal pelantikan selanjutnya, sebulan kedepanlah," Ujar Andi Rahmatullah. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya