Selasa, 29 Juni 2021

AMPI 43 Tahun, Seto : Selamat, Semoga Makin Jaya dan Berinovasi



SINJAI, KNEWS - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia atau AMPI genap berusia 43 tahun, pada Senin 28 Juni 2021. Dengan usia yang tidak muda lagi, AMPI diminta menjadi agen prrubahan serta agen pembaharuan di negara ini. 

Di usianya yang ke 43 tahun,  Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA)  mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus AMPI terkhusus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  AMPI Kabupaten Sinjai. 

"Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai,  saya ucapkan selamat ulang tahun untuk AMPI yang memasuki usia ke 43 tahun,  semoga kedepan semakin jaya dan memiliki inovasi yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, " kata ASA, Senin (28/6/21).

Selain itu, Bupati ASA berharap kepada seluruh jajaran pengurus DPD AMPI Sinjai agar terus menjalin kolaborasi yang baik dan bersinergi dengan  Pemkab dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sinjai. 

"Saat ini kita berada di bonus demografi dengan banyaknya usia muda yang produktif kami berharap melalui dukungan para pemuda yang berada di organisasi AMPI maupun organisasi lainnya dapat membantu dan mendukung Pemerintah Daerah dalam menjalankan program pembangunan, " harap ASA. (Red/Tn).

Sebelumnya
Selanjutnya