Rabu, 30 Juni 2021

Hadirkan Dikdasmen Cabang Makassar, SMA Muhammadiyah 6 Gelar Rapat Kerja Tahun Ajaran 2021/2022



MAKASSAR, KNEWS - Mengawali tahun ajaran baru, SMA Muhammadiyah 6 Makassar menggelar Rapat Kerja (Raker)  Tahun Ajaran 2021/2022 selama dua hari, 29 hingga 30 Juni 2021. Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin tiap tahunnya ini dihadiri oleh pengurus majlis dikdasmen, kepala sekolah, para guru, staff yang Bertempat di Kompleks Perguruan Muhammadiyah, Kec. Wajo Kel. Melayu Kota Makassar.

Raker tahun ini secara resmi dibuka dengan melaksanakan Tadarrus bersama oleh semua guru yang di pandu langsung oleh Saiful Kaharuddin, Kepala SMA Muhammadiyah 6 Makassar yang didampingi oleh guru Bahasa Arab.

Kepsek SMA Muhammadiyah 6, Saiful Kaharuddin mengungkapkan bahwa, secara umum tujuan rapat kerja SMA SMA Muhammadiyah 6 Tahun pelajaran 2021/2022 adalah menjadi sarana/ajang untuk membahas, merencanakan, dan mencari solusi persoalan-persoalan pokok tentang kehidupan dan tugas guru / karyawan / personil / pengelola sekolah secara bersama-sama dalam mewujudkan visi, misi, dan tujuan sekolah sebagai bagian dari tugas mewujudkan pencapaian tujuan pendidikan nasional.

“Secara garis besar, point utama pembahasan yakni school evaluasi, Mekanisme KBM, pembagian tugas dan job description, serta penyampaian Rancangan  Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS),” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa melalui rapat kerja tersebut, kepala sekolah menginginkan semua guru amanah, disiplin dalam mengajar serta mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara semua guru untuk senantiasa saling mengingatkan jika ada hal-hal yang perlu di komunikasikan yang berkenaan dengan kegiatan sekolah.

Akbar, Wakasek Humas SMA Muhammadiyah 6 Makassar, sangat bersyukur atas keterlaksanan Rapat Kerja tahun Ajaran 2021/2022.

“Alhamdulillah Kegiatan Raker tahun ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang telah diagendakan. Harapannya Program-program yang telah disepakati bersama akan dilaksanakan bersama dan di kontrol bersama oleh seluruh warga SMA Muhammadiyah 6 Makassar, sehingga arah kebijakan tahun pelajaran 2021/2022 tercapai sesuai hasil Raker,” tutupnya. (Red/Ab'ba)

Sebelumnya
Selanjutnya