Senin, 26 Juli 2021

Disambut Baik, 5 Mahasiswa UINAM Siap Laksanakan PPL di KNEWS




Foto Bersama Mahasiswa PPL UINAM dengan Perwakilan KNEWS




MAKASSAR, KNEWS - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar masuk semester ganjil tahun ajaran 2021/2022 disambut baik oleh Muhammad Akhsan selaku Kepala bidang Informasi Teknologi (IT) di media KNews di Jalan Boulevard. Senin (26/07/2021).

Kepala bidang Informasi Teknologi (IT), Muhammad Akhsan menekankan agar mahasiswa tetap mematuhi protokol kesehatan dan harus produktif dalam menjalankan PPL di masa pandemi ini.

"Adik adik harus paham kalian menjalankan kan PPL ini dimasa pandemi dan ini tentunya menjadi tantangan tersendiri, di samping itu juga ini menjadi sarana untuk adik adik dapat berproduktif dimasa pandemi dengan belajar mengolah informasi yang informatif dan tentunya akurat dan tentunya terpercaya. Saya Tekankan agar di hari kedepannya agar kalian tetap dapat menjaga semangat dan prokes selama proses PPL ini," tegasnya.  

Salah satu anggota Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Media Knews, Mutmainnah mengatakan bahwa tujuan dari PPL ini yakni sebagai pemenuhan tugas kuliah dan untuk melatih diri dalam mengembangkan profesinya dibidang jurnalistik.

"Tujuan saya PPL di KNews ini, yakni untuk memenuhi tugas kuliah pada semester ganjil mendatang, juga untuk mempelajari cara membuat berita serta mempelajari hal-hal lain mengenai Jurnalistik," katanya.

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dilakukan oleh 5 orang mahasiswi Jurnalistik Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar dan akan berlangsung hingga akhir Agustus kedepan.

Sebelumnya
Selanjutnya