Kamis, 02 September 2021

Adakan Aksi Sosial, Himagri Unismuh Sambangi Panti Asuhan

MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Fakultas Pertanian Unismuh Makassar menggelar aksi sosial yaitu Himagri berbagi. Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Amrullah Cabang Limbung Jl. Sungguminasa-Takalar, Limbung Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa. Kamis (02/09/2021).

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian pengurus dan kader Himagri untuk tetap melakukan aksi sosial untuk memberikan sedikit rezeki kepada penghuni Panti Asuhan.

Muh Fajri Amin sebagai Ketua Panitia menyampaikan kepada wartawan KNEWS beberapa item sumbangan yang diberikan kepada Panti Asuhan 

"Dalam kegiatan ini yang didonasikan berupa sembako dan uang tunai dan adapun sumber dana yang didapatkan dari penggalangan dana dan bazar yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Amrullah Aisyiyah  Cabang Limbung," ungkap Fajri.

Sedangkan Kabid POK Himagri Unismuh Makassar mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk tetap menumbuhkan jiwa kemanusiaan seluruh kader Himagri.

"Tentunya harapan saya semoga dengan bantuan ini dapat membantu anak yatim yang ada di Panti Asuhan Amrullah Aisyiyah Cabang Limbung serta tetap menumbuhkan dan menjaga nilai-nilai kemanusiaan dalam diri setiap kader Himagri,'' tutup Thalib selaku Kabid POK (Pengembangan Organisasi Kader) Himagri Unismuh Makassar

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya