Sabtu, 18 September 2021

DPU Kota Makassar Support World Clean Up Day di Makassar

 


MAKASSAR, KNEWS - Pemerintah Kota Makassar memperingati world clean up day yang rencananya akan di jadikan agenda rutin setiap tanggal 18 September di tiap tahunnya. Olehnya itu sebagai bentuk kepedulian Dinas Pekerjaan Umum Makassar, pihaknya pun mengambil bagian dengan aksi bersih-bersih di masing-masing kecamatan.

Kerja bakti di tiap kecamatan ini menurut Hamka Humas DPU Makassar di harapkan dapat memotivasi warga agar peduli dengan menjaga kebersihan lingkungannya.

“DPU Makassar juga ambil bagian dalam world up clean day yang akan menjadi agenda rutin Pemkot Makassar. Kami sepakat untuk bekerja sama dengan pihak kelurahan hingga kecamatan untuk menggelar aksi bersih-bersih agar dapat menciptakan rasa memiliki lingkungan untuk warga sekitar”,ungkap Hamka.

Dengan aksi kerja bakti di tiap kecamatan ini selain membuat lingkungan bersih juga bisa menambah silaturahim antar warga sekitar.

Mengingat banyaknya limbah rumah tangga juga sampah di beberapa lokasi, DPU Makassar sepakat menurunkan personil satgas pengeruk sedimentasi drainase di masing-masing kecamatan untuk makin memudahkan aksi world clean up day ini. (Red/yn)

Sebelumnya
Selanjutnya