Selasa, 21 September 2021

Dukung Program Pemkab, AMP Gowa Gelar Vaksinasi Massal Pelajar dan Umum

SUNGGUMINASA, KNEWS - Pengurus Daerah Abdi Merah Putih (AMP) Gowa menggelar vaksinasi massal covid-19 dosis pertama dan kedua di Istana Tamalatea, Kelurahan Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Selasa (21/9/2021).

Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dan Kanwil Kementerian Agama, vaksinasi massal Covid-19 ini terbuka untuk pelajar dan umum.

Wakil Ketua AMP Gowa, Faizal Ichwan mengatakan vaksinasi gratis tersebut sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah.

"AMP Gowa turut menyukseskan vaksinasi massal ini. Selain mendukung program Pemerintah Kabupaten Gowa kita juga dapat mengindahkan imbauan pemerintah agar menjalani vaksinasi bagi yang belum di vaksin," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum AMP Indonesia, Ian Latanro mengharapkan agar kiranya seluruh komponen masyarakat saling mengingatkan akan pentingnya program vaksinasi ini.

"Jika ingin mencapai herd immunity, maka kita wajib membantu pemerintah untuk terus menerus mengajak orang-orang di sekitar kita untuk melakukan vaksinasi," katanya.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya