Jumat, 03 September 2021

Meminta APH untuk telusuri pengadaan kontainer Makassar Recover

 


Makassar, Diduga melakukan pelanggaran administrasi Pengadaan barang dan jasa, container makassar recover disinyalir cacat prosedur. 


Pekerjaan container makassar recover disetiap kelurahan di kota makassar yang jumlahnya 153 untuk penanganan covid 19 dikota makassar diduga cacat aturan yang tidak sesuai dengan pasal 29 nomor 8. pemilihan dapat segera dilaksanakan setelah RUP diumumkan. aturan yang telah ditetapkan dalam perpres 12 tahun 2021. 


Dwi Putra Kurniawan, mengatakan "Nah kami melihat semua kegiatan dalam pengadaan barang dan jasa tentu akan diimput dalam RUP, kami periksa di LPSE kami tidak temukan pekerjaan yang dimaksud" 


Oleh kerena itu kami minta pihak Aparat penegak hukum segera melakukan penyelidikan dengan kegiatan pekerjaan kontainer makassar recover. 


" Kami akan segera melakukan pelaporan pekan depan dengan harapan agar dapat segera ditindaklanjuti, Kami telah temukan kejanggalan dalam proses pekerjaan kontainer ini" 


Kami ingin pekerjaan kontainer makassar recover dalam penanganan covid 19 ini transparan dan akuntabel dalam melakukan pekerjaan tersebut.

Sebelumnya
Selanjutnya