Jumat, 03 September 2021

Resmi Nahkodai PMII Bulukumba, Wahyudi Terpilih Secara Aklamasi

BULUKUMBA, KNEWS - Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulukumba ke-XV telah melahirkan nahkoda baru yang di gelar di Aula Bappeda Kabupaten Bulukumba (Sabtu, 2/9/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah daerah, Pengurus cabang PMII Bulukumba, dan oleh 3 komisariat ada dari STMIK Bina Adinata Bulukumba, STAI AL-GHAZALI Bulukumba dan STIKES Panrita Husada Bulukumba serta berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Bulukumba.

PC PMII kini di nahkodai oleh Wahyudi yang terpilih secara aklamasi, Ia terpilih secara resmi menjadi Ketua Umum PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulukumba Masa Khidmat 2021-2022.

Selaku ketua cabang terpilih Wahyudi sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas amanah yang di berikan.

"Terimakasih banyak kepada sahabat - sahabat PMII Bulukumba yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi pucuk pimpinan di PMII Bulukumba," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia yakin bahwa niat baik mampu memberikan kekuatan dalam membangun sinergitas di kepengurusan ini.

"Kedepan semoga PMII Bulukumba  
dengan terpilihnya pimpinan baru, itu mampu melahirkan spirit baru dan mari kita saling bahu membahu, merangkul satu sama lain guna membesar kan organisasi tercinta untuk membawa PMII Bulukumba menjadi jauh lebih baik dari kepengurusan sebelumnya," tutupnya.

Ab'ba/Sia

Sebelumnya
Selanjutnya