Jumat, 24 September 2021

Siapkan Pembelajaran Tatap Muka, Pelajar SMA Muhammadiyah 6 Makassar Dapat Vaksin Covid-19

MAKASSAR, KNEWS - Sebanyak 100 pelajar SMA Muhammadiyah 6 Makassar menjadi sasaran vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini menjadi salah satu persiapan yang dilakukan menyambut Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Vaksinasi di SMA Muhammadiyah 6 Makassar ini dilaksanakan Polda Sulsel dan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Makassar-Gowa.

Hasnawati H, Wakasek Kesiswaan SMA Muhammadiyah 6 Makassar, sampai saat ini, Dinkes masih menunggu dan terus menerima data laporan dari SMA dan universitas terkait berapa banyak pelajar dan tenaga pendidik mereka yang belum divaksin dan akan ikut vaksinasi massal.

“Kami dari pihak sekolah bersyukur atas terselenggaranya vaksinasi massal untuk pelajar. Semoga dengan terselenggaranya vaksinasi ini kegiatan PTM sudah mampu dilaksankan secara maksimal secepatnya untuk mengatasi kejenuhan siswa belajar secara daring,” kata, Hasnawati (24/9/21).

Sementara, Nur Hidayah, salah satu siswa SMA Muhamammadiyah 6 Makassar yang ikut vaksinasi mengungkapkan bahwa, keikut sertaan kami dalam program vaksinasi ini tiada lain sebagai ikhtiar dalam menjaga kesehatan.

“Dengan terlaksanya vaksinasi ini, kami harap pembelajaran langsung seperti biasa sudah bisa dilaksanakan, agar kami bisa bersilaturahim bersama seluruh siswa,” pungkasnya.

Akbar

Sebelumnya
Selanjutnya