Selasa, 19 Oktober 2021

Hadiri Peringatan Maulid, Kades Kalebarembeng Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Nabi

GOWA, KNEWS - Pemerintah Desa kalebarembeng menghadiri Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan Oleh Remaja Mesjid Nurul Iman Bontomanai yang bertempat di Mesjid Nurul Iman Bontomanai Desa Kalebarembeng Kec Bontonompo. Gowa. Selasa (19/10/2021)

Peringatan Maulid kali ini masih sama dengan peringatan tahun lalu yakni masih dalam suasana covid 19 yang mengharuskan Peringatan Maulid ini harus mematuhi Protokol Kesehatan.

Kepala Desa kalebarembeng, H Saharuddin Dg Nyonri mengatakan bahwa dalam peringatan Maulid kali ini mudah -mudahan kita semua bisa meneladani Ahlak Nabi Muhammad SAW.

"Rasulullah yang dilahirkan pada 12 Rabiulawal telah memberikan teladan dalam mengelola perbedaan. Ia merupakan pribadi penuh kasih sayang yang mampu merangkul semua yang berbeda dan menempatkan hak-hak asasi sebagai dasar relasi sosial, mudah-mudahan kita semua bisa meneladani ahlak Rasulullah Muhammad SAW," ungkap Kades Kalebarembeng.

Lebih lanjut Kepala Desa Kalebarembeng mengatakan bahwa mencontoh Ahlak dan jejak kepemimpinan Rasulullah Muhammad SAW adalah suatu kewajiban buat kita.

"Di bawah kepemimpinan Rasulullah Muhammad SAW kita menyaksikan Dunia yang begitu indah meski dihadapkan pada Keragaman agama, budaya, dan keyakinan. Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW juga sejatinya menginspirasi kita untuk tak pernah putus asa memberi yang terbaik untuk bangsa dan negara," tutup Kepala Desa Kalebarembeng

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya