Selasa, 19 Oktober 2021

Irmanuri Bontomanai Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

GOWA, KNEWS - Ikatan Remaja Mesjid Nurul Iman (Irmanuri)  Bontomanai sukses menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H bertepatan tanggal 19 Oktoner 2021 masehi diMesjid Nurul Iman Bontomanai Desa Kalebarembeng Kec Bontonompo Gowa. Selasa (19/10/2021).

Dengan mengangkat tema "Meneladani Ahlak Nabi, Memperkokoh keimanan dan Kebersamaan" diharapkan dapat meneladani ahlak nabi Muhammad SAW dan dapat memperkokoh keimanan kita semua.

Diketahui ada 64 jumlah Bakul maulid yang terkumpul dalam peringatan maulid kali ini yang terbagi dalam 3 RK dalam 1 Dusun. Peringatan Maulid kali ini masih sama dengan peringatan tahun lalu yakni masih dalam suasana covid 19 yang mengharuskan Peringatan Maulid ini harus mematuhi Protokol Kesehatan.

Ketua panitia, Andika Putra menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam perayaan Maulid kali ini.

"Mewakili teman teman pengurus IRMANURi Bontomanai saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun Bontomanai yang telah berpartisipasi dalam perayaan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, mudah mudahan apa yang kita berikan hari ini bisa bernilai Ibadah disisi Allah Swt," ungkap Dika manru'

Kepala Desa kalebarembeng, H Saharuddin Dg Nyonri mengatakan bahwa dalam peringatan Maulid kali ini mudah -mudahan kita semua bisa meneladani Ahlak Nabi Muhammad SAW.

"Rasulullah yang dilahirkan pada 12 Rabiulawal telah memberikan teladan dalam mengelola perbedaan. Ia merupakan pribadi penuh kasih sayang yang mampu merangkul semua yang berbeda dan menempatkan hak-hak asasi sebagai dasar relasi sosial, mudah-mudahan kita semua bisa meneladani ahlak Rasulullah Muhammad SAW," harap Kades Kalebarembeng.

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya