Selasa, 12 Oktober 2021

Kunjungi Vaksin Massal, Ini Harapan Camat Bontonompo

GOWA, KNEWS - Pemerintah Kecamatan Bontonompo melakukan kunjungan langsung ketempat vaksin yang dilakukan di setiap Desa dan Kelurahan di wilayah Kec Bontonompo Kab Gowa.

Bekerja sama dengan Puskesmas Bontonompo II kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelaksanaan percepatan penanganan virus Covid 19 bertempat di Aula Paud spas Bontolangkasa Selatan. Selasa (12/10/2021).

Diketahui pelaksanaan vaksin ini menargetkan 80 % warga Bontonompo dapat mengikuti vaksin massal yang sasarannya merupakan Guru yang belum di vaksin dan Masyarakat umum yang ada di wilayah Kec. Bontonompo.

Pelaksanaan vaksin massal tersebut dilakukan sebagai bentuk percepatan penanganan virus Covid 19 yang menyediakan Dosis 1 dan 2.

Camat Bontonompo, Wahyudin MP mengatakan bahwa kebut vaksin diwilayah Bontonompo menargetkan 80% warga Desa dan Kelurahan.

"Dalam pelaksanaan kebut vaksin diwilayah Kec Bontonompo kami  menargetkam vaksinasi 80%  warga Desa dan Kelurahan dapat segera tercapai sehingga kekebalan tubuh masyarakat kecamatan bontonompo dapat terwujud," ungkap Camat Bontonompo.

Pelaksanaan vaksin massal tersebut dimulai pada tanggal 11 Oktober sampai 16 Oktober yang tersebar disetiap Desa dan Kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Bontonompo.

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya