Minggu, 17 Oktober 2021

Peringatan Milad ke-2, Legend Kiwal Garuda Hitam Makassar Rangkaikan Pengukuhan Pengurus

MAKASSAR, KNEWS - Legend Kiwal Garuda Hitam Makassar menggelar peringatan Milad ke 2 dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus yang dilaksanakan di Aula Pantai Akkarena, Minggu (17/10/2021).

Sebanyak 2 DPC serta 3 Devisi organisasi sayap yang dikukuhkan. Pengukuhan pengurus resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Kepala Kesbangpol Prov. Sulawesi Selatan.

Ketua Umum Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam, Andi Satria Hamzah berharap kegiatan ini menjadi media untuk bersinergi membesarkan organisasi

"Momentum ini menjadi pemantik semangat dalam mempersatukan seluruh potensi organisasi untuk bergerak bersama dan bersinergi dalam membesarkan organisasi," harapnya.

Ketua Dewan Pembina/Penasehat Legend Kiwal Garuda Hitam, Andi Herlin M menyambut baik momentum ini.

"Ini adalah kegiatan yang akan menjadi prakarsa dalam membina kesatuan dan persatuan anggota. Semoga sinergi ini dapat menjaga keutuhan dan kebersamaan anggota hususnya simpul  organisasi sayap. Organisasi kita ini besar dan dapat membesarkan para anggota," pungkasnya.

"Peringatan Milad ini juga merupakan momentum baik dan refleksi dua tahun kepengurusan, semoga kedepannya lebih baik lagi," tambahnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ir Darmawansyah Muin, mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ir H Agus Arifin Nu'mang MS dan sejumlah organisasi sayap yang berada dibawah naungan Legend Kiwal Garuda Hitam. 

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya