Jumat, 29 Oktober 2021

Reses di Kelurahan Antang, Hamzah Hamid Terima Usulan Pengadaan Gerbang Lomo Riantang

 

MAKASSAR, KNEWS – Anggota DPRD Kota Makassar asal daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Manggala-Panakkukang, Hamzah Hamid kembali melanjutkan kegiatan reses masa sidang pertama tahun anggaran 2021-2022.

Kali ini, Legislator Makassar tiga periode itu menggelar reses di Jalan Lomo Riantang, Kelurahan Antang,Kecamatan Manggala, pada  Jumat (29/10/2021).

Reses di Kelurahan Antang ini merupakan lokasi ketiga yang dikunjungi. Sebelumnya, anggota komisi A ini menggelar kegiatan yang sama di dua lokasi berbeda, yakni di Kelurahan Kelurahan Karuwisi Utara dan Pampang.

“Saya hadir disini sudah menjadi bagian dari keluarga besar saya. Dan tentunya saya berharap dikegiatan reses kali ini dapat menjaring aspirasi sebagai bahan referensi untuk kita perjuangkan agar dapat direalisasikan oleh pemerintah kota,” kata Hamzah Hamid dalam sambutannya.

Dalam reses kali ini, beberapa hal yang menjadi usulan warga, salah satunya pengadaan gerbang Lomo Riantang, juga pengadaan tiang lampu jalan dan pelatihan guru mengaji.

Menanggapi berbagai masukan dari masyarakat tersebut, Hamzah Hamid mengaku akan memperjuangkan semua usulan warga tersebut

“Semua aspirasi yang masuk akan kita tampung, selanjutnya akan kita sampaikan langsung dihadapan walikota dan dinas terkait pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses. Insya Allah akan kita perjuangkan agar direalisasikan oleh dinas terkait,” tandasnya. (*AM)

Sebelumnya
Selanjutnya