Sabtu, 02 Oktober 2021

Sinergi HMI Cabang Sinjai Bersama Kapolres Sinjai, Bagikan Bansos dari Dittipidum Bareskrim Polri

SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai bersinergi dengan Kepala Kepolisian Resor (KAPOLRES) Sinjai Ajun AKBP Iwan Irmawan,  menyalurkan paket bantuan sosial dari Dittipidum Bareskrim Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kecamatan Sinjai Tengah, Sabtu (2/9/2021).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan mengungkapkan banyak terima kasih atas penyaluran bantuan sosial melalui Bhabinkamtibmas bersinergi dengan HMI Cabang Sinjai. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Paket bantuan tersebut berasal dari Dittipidum Bareskrim Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19 diwilayah Kabupaten Sinjai," katanya.

"Bantuan dari Dittipidum Bareskrim Mabes Polri ini sebanyak 4000 paket yang akan dibagikan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai,“ tambahnya.

Sementara itu Formatur terpilih HMI Cabang Sinjai, Irfan yang juga turun langsung dalam penyaluran bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat sedikit terbantu.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah kondisi bangsa yang masih dilanda pandemi Covid-19, dan berharap bantuan ini sedikit meringankan masyarakat dari keterpurukan saat ini dan mari kita bangkit bersama melawan Covid-19," tutupnya.

Renaldi

Sebelumnya
Selanjutnya