Kamis, 07 Oktober 2021

Terima kunjungan LAKIN, Pencegahan Antikorupsi di Kecamatan Panakkukang siap di Maksimalkan


MAKASSAR, KNEWS - Lembaga Antikorupsi Nasional (LAKIN) melakukan silaturahmi dengan Camat Panakkukang Kota Makassar (7/10). Dwi Putra Kurniawan sebagai Ketua LAKIN berharap dengan dilakukannya silaturahmi ini, LAKIN dapat bersinergi dengan Camat Panakkukang Kota Makassar dalam membawa semangat antikorupsi sampai sendi terkecil masyarakat.

"Sebagai lembaga yang konsern dibidang pencegahan dan penindakan tindak pidana korupsi, kami ingin sinergi dengan camat ini dapat membawa semangat anti korupsi sampai di sendi-sendi terkecil masyarakat."

Camat Panakkukang Kota Makassar Makassar Andi Pangerang Nur Akbar yang menemui dan berdiskusi langsung dengan LAKIN mendukung penuh program-program LAKIN menyatakan siap mendukung pencegahan tindak pidana korupsi.

"kami tentunya mendukung, selalu kami berupaya meningkatkan pelayanan publik, saat ini kami ingin lakukan dengan mengadakan pelayanan 1 pintu, agar seluruh komponen masyarakat dapat mengawal berjalannya pelayanan, juga tercipta pelayanan yang transparan dan akuntabel."

Sebelumnya
Selanjutnya