Sabtu, 06 November 2021

Karang Taruna Laskar Baruttung Gelar Vaksinasi Massal Gratis

BONE, KNEWS - Karang Taruna Laskar Baruttung mengadakan vaksinasi massal gratis terhadap 150 orang warga, di Aula Kantor Desa Matajang  Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, Kamis (4/11/2021).

Bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kecamatan Kahu, Pemerintah Kecamatan Kahu, serta Pemerintah Desa Matajang.

Panita Pelaksana, A. Riana Amri kegiatan ini untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Program ini kami laksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi untuk  masyarakat,“ ucapnya.
 
Sementara itu, Ketua Karang Taruna Laskar Baruttung Desa Matajang, Muhammad Yusuf Yuskar mengaku bahwa Karang Taruna mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini. 

"Dengan percepatan proses vaksinasi ini, Kita berharap agar aktivitas masyarakat dari berbagai sektor bisa pulih kembali, sehingga ekonomi kita bisa bangkit kembali,” katanya.

 Ia juga mengajak masyarakat agar segera mengikuti program vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah.

 “Vaksinasi merupakan langkah untuk mendapatkan kekebalan, sehingga kita semua bisa kebal terhadap virus ini," katanya.

Selain itu Ia menghimbau masyarakat yang sudah divaksin Covid-19 untuk terus menjaga protokol kesehatan. 

 “Saat ini pemerintah sudah berusaha melalui imbauan penerepan protokol kesehatan dan vaksinasi dan tugas kita sebagai warga negara yang baik adalah mengikuti imbauan tersebut karena ini demi kebaikan kita semua,” sambungnya.

 Ia menambahkan, selain vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan yang tak kalah pentingnya adalah berdoa kepada Tuhan Yang maha Esa agar kita semua bisa terbebas dari pandemi.

 “Sebagai umat beragama, tentunya disamping kita mengikuti anjuran pemerintah, kita juga harus terus berdoa dan berikhtiar kepada Tuhan Yang Maha Esa," tandasnya 

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya