Kamis, 11 November 2021

Kerja Sama PKM Bontonompo II, Pemdes Kalebarembeng Kembali Gelar Vaksin Covid 19

GOWA, KNEWS - Pemerintah Desa Kalebarembeng Bersama PKM Bontonompo II Kembali menggelar Vaksinasi Covid 19 untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 yang bertempat di Sekretariat Ikrab Bontomanai Dusun Bontomanai Desa Kalebarembeng Kec Bontonompo, Gowa. Kamis (11/11/2021)

Kepala Desa Kalebarembeng, H Saharuddin SE Dg Nyonri mengatakan bahwa Vaksinasi Covid 19 ini sudah ke 4 kalinya dilaksanakan di Desa Kalebarembeng dan terbagi dalam 4 lokasi berbeda dalam wilayah Desa Kalebarembeng.

"Saat ini kami sudah melaksanakan vaksin sebanyak 4 kali dan kami tempatkan di setiap Dusun dalam Wilayah Desa Kalebarembeng, dan kami upayakan 80% masyarakat Desa Kalebarembeng mengikuti vaksin, kami akan terus berkoordinasi dengan Pihak PKM Bontonompo II untuk kembali mendapatkan Dosis kembali," ungkap H. Nyonri

Diketahui tercatat 949 masyarakat Desa Kalebarembeng sementara yang sudah di vaksin dan akan diupayakan Masyarakat Desa Kalebarembeng mencapai 80% telah melaksanakan Vaksin. Disediakan sebanyak 240 untuk Dosis pertama dan 100 untuk Dosis kedua.

Bang Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya