Rabu, 15 Desember 2021

LPK Soraya Sukses Menggelar Youthpreneur Festival 1.0

MAKASSAR, KNEWS - Youthpreneur festival 1.0 dengan tema “Youthpreneur Leads Tomorrow” sukses digelar di Persik Ballroom Fourpoints by Sheraton, Kota Makassar.

Dihadiri oleh 250 peserta, Festival ini berhasil menarik perhatian para generasi muda yang ingin memulai bisnis dan menginspirasi anak muda untuk berani mengambil langkah dan menentukan target masa depan.

Wita Soraya Z, SE, CCEP-I, CEO Lembaga Pengembangan Kepribadian (LPK) Soraya sebagai Pelopor Youthpreneur Festival 1.0 berharap para peserta yang hadir di Youthpreneur Festival mendapatkan bekal pengetahuan yang cukup untuk membuat perubahan.

“Kami memiliki visi para generasi muda khusunya di kota makassar bisa menembus time leap dan sukses dimasa depan, dari kaum rebahan menjadi agen perubahan. Itu semua tentunya butuh persiapan, bekal ilmu pengetahuan itu yang kami kemas dalam seminar, workshop & talkshow bisnis di Youthpreneur Festival 1.0," ucapnya kepada media, Rabu (15/12/2021). 

Pembicara dalam seminar ini adalah Wita Soraya Cerified Complience of Ethic  Profesional International (CCEP-i) yang membahas Upgrading Softskill, Menentukan target masa depan dan penguatan karakter Leadership yang resiliens.

Ada juga Annisa Prilly B.Com yang memperdalam literasi digital serta marketing trend 2022 dengan hadirnya Workshop Digital Marketing.

Serta Talkshow bisnis yang menawarkan banyak solusi dari setiap permasalahan merintis dan mempertahankan bisnis dari para pelaku bisnis sukses Eko Kholiq, Gamailsa Ilham, Rilo Mappangaja, Muh. Afandy, Rinaldy Kaka, Astrid Andani, dan Isma Risky Ramdhani.

Kemeriahan panggung Youthpreneur festival 1.0 ditata dengan permainan LED, sound & lighting yang megah membawa atmosfer konser musik dalam acara seminar, membuat pengalaman yang berbeda dengan kegiatan seminar pada umumnya hasil bekerja sama dengan SAM Production.

Kegiatan edukasi yang dikemas Fun, dipandu MC Ikhwan Dwi Putra, Zakaribo, Nona Regina Ilyas, dan penampilan dari Stand Up Indo Makassar serta hadirnya Para Pelaku UMKM Makassar di booth tenant Youth Preneur Festival 1.0 turut menambah keseruan di kegiatan ini.
 
Wita berkomitmen akan terus menghadirkan YouthPreneur Festival sebagai pilot project yang akan digelar setiap tahunnya dengan konsep yang berbeda dan Extra Ordinary.

“Harapan kami Agar pemerintah, otoritas terkait & para stakeholder bisa mendukung kegiatan ini untuk menjangkau lebih banyak anak muda lagi dengan menghadirkan event Youthpreneur Festival 2.0 tahun depan” tutupnya.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya