Minggu, 19 Desember 2021

PD IPM Kab. Gowa Resmi dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPM Sulsel


GOWA, KNEWS - Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kab. Gowa secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kab. Gowa, Minggu (19/12/2021).

Dengan mengusung tema "The Great Collaboration, IPM Gowa adaptif". Pelantikan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Umum PD IPM Gowa, Muhammad Nurhadi dalam pidato iftitahnya menyampaikan, peningkatan spirit kolaboratif antara IPM dengan semua stakeholder.

"Untuk satu periode kedepan PD IPM Kab. Gowa dapat berkolaborasi dengan semua stakeholder yang dalam beradaptasi dengan kondisi yang ada setelah dunia diterpa bencana Covid 19. Saya berharap agar para kader IPM Gowa setelah penambahan 3 bidang baru dapat menambah spirit kolaboratif antara IPM dengan semua stakeholder yang ada," katanya.

Muhammad Nurhadi juga menambahkan "Agar gerakan adaptif yang diusung oleh IPM Kab. Gowa dapat bertahan dalam kondisi apapun termasuk ditengah bencana Covid 19 yang melanda seluruh dunia," imbuhnya.

Sementara itu Pj. Sekda Kab. Gowa, Hj. Kamsina yang mewakili Bupati Kab. Gowa menyampaikan selamat dan apresiasi pengurus PD IPM Gowa yang baru saja dilantik dengan berharap PD IPM Kab. Gowa dapat berkolaborasi dengan pemerintah Kab. Gowa salah satu contohnya adalah percepatan vaksinasi di Kab. Gowa. 

"Saya mewakili Bupati Gowa menyampaikan selamat sekaligus apresiasi kepada pengurus yang baru dilantik semoga PD IPM Kab. Gowa periode 2021-2023 dapat melakukan yang lebih baik daripada periode sebelumnya dan dapat menghasilkan ide-ide kreatif untuk membangun Kab. Gowa dimasa yang akan datang," ucapnya.

Sekda Kab. Gowa juga menambahkan "PD IPM Kab. Gowa dapat berkolaborasi dengan pemerintah Kab. Gowa, dimana salah satu contohnya adalah PD IPM Kab. Gowa ini dapat menjadi motor penggerak di masyarakat khususnya pelajar dalam meningkatan vaksinasi di Kab. Gowa," tambahnya.

Sedangkan Ketua PD Muhammadiyah Kab. Gowa dalam amanahnya mengatakan harapan besarnya kepada pengurus baru untuk tetap konsisten menyampaikan tujuan Muhammadiyah yakni dakwah amar ma'ruf nahi mungkar. 

"Saya berharap kepada nanda yang baru dilantik ini, agar tetap konsisten didalam mewujudkan tujuan Muhammadiyah yakni berdakwah amar ma'ruf nahi mungkar, tetap lakukan dakwah dimanapun dan kapanpun lebih khusus lagi dikalangan para pelajar," ucapnya.

Pelantikan yang dihadiri oleh semua ortom Muhammadiyah tingkat daerah Kab. Gowa, para Ketua Demisioner dan Alumni IPM Kab. Gowa itu ditutup dengan launching lembaga media PD IPM Gowa.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya