Senin, 06 Desember 2021

PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gowa Kukuhkan Tim Penyelenggara Jenazah

GOWA, KNEWS - Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gowa kukuhkan tim penyelenggara jenazah di Masjid Nurul Izzah, Cambaya, Minggu (5/12/2021)

Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari pelatihan penyelenggaraan jenazah yang dilaksanakan beberapa bulan lalu. 

Tim penyelenggara jenazah itu dikukuhkan langsung oleh bendahara PD Muhammadiyah Kab. Gowa yakni ust. Ardan Ilyas. Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi besar kepada PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa yang membuat tim penyelenggara jenazah.

"Saya mewakili PD Muhammadiyah Kab. Gowa menyampaikan apresiasi besar kepada Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa yang membuat tim ini karena selama ini, memang warga Muhammadiyah itu berharap pelaksanaan penyelenggaraan jenazah itu diselenggarakan oleh Muhammadiyah sendiri untuk menghindari banyaknya pelaksanaan yang menyimpan dari ajaran Islam," katanya.

Ust. Ardan jg mengucapkan selamat mengabdi kepada tim penyelenggara jenazah.

"Selamat mengabdi untuk masyarakat yang lebih luas sebagai tim penyelenggara jenazah," tambahnya.

Sementara itu Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa menyampaikan harapannya kepada tim penyelenggaran jenazah untuk tetap konsisten dalam mengabdi kepada masyarakat. 

"Salah satu tujuan dari Pemuda Muhammadiyah adalah mengabdi kepada masyarakat dan salah satu jalan pengabdian itu adalah dengan menjadi tim penyelenggara jenazah, oleh karena itu tetaplah konsisten dalam mengabdi kepada masyarakat," katanya.

Diketahui, diakhir kegiatan tersebut, PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa melanjutkan agenda rapat pleno di Aula SMA Muhammadiyah Lempangan untuk kembali menyegarkan kepengurusan dan mengevaluasi program kerja yang telah ataupun yang akan dilaksanakan.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya