Selasa, 07 Desember 2021

Sukses Gelar Mubes ke VIII, Naufal Arfandy Terpilih Nahkodai HIPMAS Samaturu

KOLAKA, KNEWS - Himpunan Pelajar Mahasiswa Samaturu (HIPMAS) sukses menggelar Musyawarah Besar ke-VIII Kegiatan yang mengusung tema "Dengan semangat kebersamaan kita bangun HIPMAS yang maju dan solid" ini dilaksanakan di gedung DPRD Kab Kolaka, Senin (06/12/2021). 

Demisioner Ketua Umum, Sahrul dalam sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas lembaga yang wajib dilakukan setiap tahunnya, dan ini adalah proses pemilihan ketua yang baru untuk bisa melanjutkan estafet kepemimpinan  periode 2021/2023. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh senior, teman-teman panitia dan seluruh anggota HIPMAS Samaturu yang turut berpartisipasi dan berperan aktif guna menyukseskan kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi, melalui MUBES ke-VIII ini. Diharapkan bisa memperkokoh persatuan dan persaudaraan di antara seluruh anggota HIPMAS Samaturu dan para senior,” ungkapnya. 

Sementara itu formatur Ketua terpilih Naufal Arfandy dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan Senior-senior HIPMAS Samaturu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan  senior HIPMAS Samaturu yang telah memilih dan mempercayai saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini untuk periode kedepannya. Ini merupakan tanggung jawab besar saya untuk bisa memperbaiki segala problematika yang terjadi di internal lembaga," tutur Naufal. 

Selain itu dia berharap lembaga HIPMAS Samaturu tetap menjadi wadah dan organisasi yang memperjuangkan serta mempersatukan mahasiswa, pelajar dan pemuda. 

“HIPMAS Samaturu adalah organisasi perjuangan yang bersifat independen dan mitra dalam membangun kader dan mempersiapkan pemimpin mulia dimasa yang akan datang tentunya Harapan bersama dalam Mubes ke VIII kali ini semoga kepengurusan baru kami nantinya dapat membawa kemajuan bagi organisasi HIPMAS Samaturu ini semakin eksis,” tegas Naufal formatur Ketua terpilih.

Bang Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya