Senin, 27 Desember 2021

Terpilih, Ismi Nurul Hikmah Nahkodai UKM KSR-PMI Unit USN Kolaka Periode 2021-2022


KOLAKA, KNEWS – UKM KSR-PMI Unit USN Kolaka lahirkan nahkoda baru pada Musyawarah Unit (Musnit) Ke-2 yang bertempat di Auditorium USN Kolaka, Minggu (26/12/2021).

Dengan mengusung tema “Terciptanya pemimpin yang berdedikasi demi masa depan relawan yang lebih maju”. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari berturut-turut dari tanggal 25-26 Desember 2021.

Diketahui, Musnit kali ini memberikan suasana yang berbeda dikarenakan peserta yang sangat aktif memberikan argumen serta kritikannya terhadap apa yang disampaikan didalam forum.

Adapun Komandan terpilih pada Musyawarah Unit (Musnit) Ke-2 UKM KSR-PMI Unit USN Kolaka yakni Ismi Nurul Hikmah yang merupakan Mahasiswa USN Kolaka Semester IV.

Komandan KSR-PMI UNIT USN Kolaka Periode 2020/2021, Hijra berharap kepada Komandan yang terpilih dapat melanjutkan tongkat estafet dengan amanah.

"Semoga Komandan terpilih dapat mengemban amanah dengan baik dan memajukan UKM KSR PMI UNIT USN Kolaka," ucapnya.

Sementara itu, Komandan terpilih KSR-PMI UNIT USN Kolaka Periode 2021/2022, Ismi Nurul Hikmah mengharapkan semua relawan KSR PMI Unit USN Kolaka mampu bekerja sama agar seluruh program kerja dapat berjalan dengan lancar.

"Saya sangat berharap agar seluruh relawan (KSR PMI Unit Kolaka) mampu bekerja sama agar seluruh program kerja yang telah di paparkan dapat berjalan dengan lancar. Ayo kita majukan KSR PMI Unit USN Kolaka dan mempererat hubungan kekeluargaan antar KSR PMI Unit USN Kolaka baik internal maupun eksternal," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Pembina KSR PMI Unit USN Kolaka, Dewan Senior serta Peserta Musnit memberi dukungan dan kontribusi.

Sukmayana Wardani/Sia

Sebelumnya
Selanjutnya