Rabu, 15 Desember 2021

Tingkatkan Kepedulian Sosial, Darmawangsyah Foundation Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

GOWA, KNEWS - Aksi kepedulian terhadap warga yang tidak mampu kembali di tunjukan secara nyata oleh Darmawangsyah Foundation, Organisasi ini memberikan bantuan berupa paket sembako ini dibeberapa desa di Kab. Gowa ini lantaran melihat kondisi keluarga tersebut sudah sangat kurang mampu, Rabu (15/12/2021)

Ketua Darmawangsyah Foundation, Sesar Sain mengatakan bahwa pemberian bantuan hari ini kami berikan kepada warga yang kurang mampu yang telah di survey oleh tim Darmawangsyah Foundation.

"Bapak ini berprofesi sebagai tukang bentor tapi sudah sakit sakitan, isterinya sebagai buruh cuci tapi tidak bisa juga bekerja setiap hari karena usia dan kondisi fisik beliau ditambah lagi kondisi tempat tinggal beliau yang kurang layak," ujarnya.

Darmawangsyah Foundation hadir sebagai lembaga sosial kemanusiaan yang bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan baik dari segi sosial, kemanusiaan, maupun pendidikan.

"Seluruh Voolunter Darmawangsyah Foundation saat ini melakukan  survey dan turun langsung ke berbagai daerah di Kabupaten Gowa guna untuk mendata saudara saudara kita yang membutuhkan. In syaa Allah kedepan Darmawangsyah Foundation juga akan bergerak untuk optimalisasi kemandirian ekonomi serta pengembangan minat dan bakat," tutup Sesar Sain.

Sukmayana Wardani

Sebelumnya
Selanjutnya