Minggu, 30 Januari 2022

Dinas PU Makassar Gerakan Sabtu Bersih di Kelurahan Kaluku Bodoa


MAKASSAR, KNEWS - Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan kerja bakti “Gerakan Sabtu Bersih”, di Jalan Teuku Umar 1, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, pada Sabtu (29/1/2022) kemarin

Kerja bakti ini dipimpin langsung Kepala seksi (Kasie) Kasi Pengendalian SDA dan Drainase beserta tim Satgas Drainase Dinas PU Makassar bidang PSDA dan Drainase bersama Sekcam Tallo, Lurah Kaluku Bodoa dan staf, satgas Kecamatan serta LPM, LSM, BKM, dan warga Jalan Teuku Umar

Hamka Darwis selaku Pejabat PPID Dinas PU Makassar mengatakan, karena gerakan “Makassar Sabtu Bersih” ini merupakan agenda rutin yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Selain merupakan perwujudan dari perawatan lingkungan juga bisa membuat warga masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan terutama di tengah wabah pandemi yang tak kunjung berakhir,” ungkap Hamka Darwis.

Dijelaskan pula, kegiatan kerja bakti kali ini Dinas PU menurunkan sebanyak 28 orang Satgas Drainase dan 1 unit Armada truk.

“Jadi ada 28 orang dari Satgas Drainase dan 1 mobil truk kita turunkan dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Sementara Kepala Dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir menyampaikan terima kasih dan apresiasianya kepada semua piha yang terlibat dalam kegiatan “Sabtu Bersih” ini. “Semoga giat rutin ini bisa memotivasi kita semua untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan kita masing-masing,” Zuhaelsi menandaskan.

Sebelumnya
Selanjutnya