Kamis, 06 Januari 2022

DPU Makassar Rapat Koordinasi Perdana Diawal Tahun


MAKASSAR, KNEWS
- Usai dilantik akhir tahun 2021 lalu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir, ST, MT menggelar rapat koordinasi diawal tahun bersama seluruh jajaran DPU Makassar, kamis (06/01/2022).

Rapat perdana tersebut membahas beberapa point penting diantaranya percepatan program prioritas Dinas PU Makassar, agar rencana umum pengadaan segera ditayangkan di LPSE dan juga membahas tentang penyetaraan jabatan struktural ke jabatan fungsional.

Kadis PU Makassar meminta masing masing pejabat dan staf menyelesaikan laporan sasaran kinerja pegawai agar seluruh kegiatan yang termasuk dalam utang belanja segera diselesaikan administrasinya.

“Didalam rapat ini kami juga membahas pendamping ahli kontrak dan konstruksi serta membahas pembayaran pajak penerangan jalan untuk bulan januari, mengingat anggaran UPT lampu jalan telah pindah ke Dinas Perhubungan”, sambung Zuhaelsi

Selain itu tambah Kadis PU untuk menambah unit mesin absensi pegawai dengan pertimbangan banyaknya jumlah pegawai dan luasnya lokasi kerja para pegawai.

“Kami berharap kepada seluruh pejabat struktural agar dapat bekerjasama dengan baik demi terwujudnya sinergitas lingkup DPU Makassar, karena keberhasilan DPU adalah keberhasilan seluruh pejabat dan staf tanpa kecuali, bukan semata-mata keberhasilan seorang kepala dinas”, pungkas Zuhaelsi.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya