Jumat, 28 Januari 2022

Tim Ahli Wali Kota Sambagi Kantor Dinas PU Makassar


MAKASSAR, KNEWS - Jajaran tim ahli wali kota menyambangi salah satu dinas yakni Dinas Pekerjaan Umum, Kamis (28/1/2022).

Tim ahli tersebut dipimpin oleh mantan Pj Walikota Makassar Prof Yusran. Jajaran dinas PU sendiri menyampaikan apresiasi kepada Tim Ahli Walikota yang sudah datang berkunjung ke Dinas PU dan sekaligus sebagai motivasi bagi Dinas PU dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Pihak dinas PU menurut salah seorang staf Tajuddin Beddu, mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan bantuan Tim Ahli Walikota dalam memonitoring dan mengevaluasi seluruh program kerja yang ada.

Tadi diwakili oleh Kepala Bidang Jalan dan Jembatan mewakili Kadis PU. Beliau memaparkan berbagai program prioritas walikota. Termasuk rencana proses tender di awal bulan februari dan beberapa program sudah ada desainnya,” papar Tajuddin.

“Pada pertemuan itu juga pihaknya mengusulkan agar dipertemuan berikutnya, dihadirkan Tim Perencanaan.

Sementara menurut Prpf Yusran, keberadaan Tim Ahli sebagai Mitra Kerja dari Dinas PU dan menyampaikan agar ada laporan secara periodik.

“Tujuan Tim Ahli Walikota adalah membantu OPD memecahkan permasalahan yang ada terkhusus proyek prioritas walikota. Semoga sinergitas dapat berjalan dengan baik,” ujar Yusran.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya