Selasa, 25 Januari 2022

Warga Kelurahan Barombong Silaturahmi ke Dinas PU Makassar

MAKASSAR, KNEWS - Terkait sejumlah infrastruktur yang mendesak memerlukkan perbaikan di Barombong, perwakiilan warga Barombong datang beraudiensi ke Kepala Dinas PU Kota Makassar, bertempat di ruang rapat Kadis PU Kota Makassar, Selasa (25/01/2022).

Kadis PU, Zuhaelsi Zubir didampingi Kepala Bidang PSDA, Kepala Seksi PSDA, Staf Dinas PU menerima baik kedatangan warga. Mereka didampingi Lurah Barombong. Hadir Ketua LPM Kelurahan Barombong, Sekertaris LPM Kelurauhan Barombong dan Tomas Barombong.

Mereka menyampaikan kondisi infrastruktur di Kelurahan Barombong, terkhusus saluran drainase yang ada dan dengan tujuan silaturahim dengan Kadis PU yang baru.

Menurut PPID Dinas PU Hamka Dawis, audiensi berjalan dengan lancar di mana Kadis PU menyampaikan beberapa program kerja terkhusus saluran drainase yang akan dibangun di kelurahan Barombong.

Kadis juga meminta dukungan semua stakeholder yang ada di wilayah Barombong untuk mendukung program kerja Walikota di bidang infrastruktur terutama masalah pengendalian banjir.

Lurah Barombong berharap, semoga bisa cepat terealisasi, terkhusus perencanaan yang matang terkait site plan drainase Induk dan pengerjaan drainase Ini berkelanjutan hingga masalah drainase di Kelurahan Barombong bisa selesai.

Sebelumnya
Selanjutnya